Vrydag 15 Maart 2013

home


Ada hewan langka di seluruh dunia. Ribuan spesies binatang yang berbeda yang terancam punah. Untungnya, dengan bantuan konservatori satwa liar, kebun binatang, akuarium, dan taman nasional, jumlah spesies yang terancam punah semakin kecil dan lebih kecil. Namun, organisasi-organisasi ini selalu bisa menggunakan bantuan dari orang. Ada banyak hal yang kita masing-masing bisa lakukan setiap hari untuk membantu melestarikan kehidupan hewan langka dan mungkin suatu hari mendapatkan mereka off dari daftar spesies terancam punah. Jika Anda tertarik untuk belajar bagaimana untuk melindungi hewan langka, ada sejumlah besar informasi di luar sana. Anda dapat melihat secara online atau hubungi taman nasional dan satwa liar jagawana untuk lebih jelasnya.
Salah satu hal terpenting yang dapat kita lakukan untuk membantu melestarikan hewan langka kita adalah untuk melindungi habitat alami mereka. Menebang pohon-pohon dan bangunan di habitat hewan merugikan. Jika anda berencana untuk membangun rumah baru atau bisnis, cobalah untuk memilih daerah yang telah indah. Jika tidak tersedia, hanya mengurangi jumlah pohon yang diperlukan. Untuk setiap pohon Anda ditebang di satu daerah, tanaman satu lagi di tempat lain. menempatkan rumah-rumah burung dan pengumpan di seluruh rumah Anda. Mengurangi jumlah bahan kimia yang Anda gunakan di sebuah taman. Daripada menggunakan bahan kimia, menempatkan kompos di kebun Anda. Tanaman bunga yang asli ke lokasi Anda. Ini akan menarik hewan asli.
Daur ulang adalah cara lain untuk membantu spesies terancam punah. Un-bahan daur ulang akhirnya berakhir di tempat pembuangan sampah. Tempat pembuangan sampah yang berbahaya bagi hewan dan buruk bagi lingkungan. Cobalah untuk mengurangi jumlah sampah yang Anda hasilkan. Jangan gunakan air kemasan, dan mengambil tas belanja sendiri ke toko kelontong untuk mengurangi jumlah plastik yang digunakan.
Cara lain sangat penting untuk membantu spesies yang terancam punah adalah untuk bergabung dengan sebuah organisasi yang ditujukan untuk melestarikan hewan langka. Dengan bergabung organisasi, Anda dapat mempelajari cara-cara baru untuk membantu binatang. Organisasi juga bisa mendapatkan berhubungan dengan pejabat pemerintah lebih mudah. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengekspresikan pendapat Anda tentang tagihan dan undang-undang dan bahkan meyakinkan para pejabat untuk membuat undang-undang baru untuk spesies yang terancam punah. Jika tidak ada organisasi dekat-oleh, mempertimbangkan untuk membuat satu. Jika Anda tidak punya waktu atau sarana untuk menciptakan sebuah organisasi, hanya menyumbangkan uang bagi organisasi. Uang ini akan membantu, tidak peduli seberapa besar atau kecil. Biarkan suara Anda didengar tentang hewan langka. Mereka tidak dapat berbicara untuk diri mereka sendiri, sehingga berbicara untuk mereka.

1 opmerking: